Branding Mobil STICKER Solution Surabaya Dan Sekitarnya.

Kita kerjakan secara profesional dengan desain yang lebih beda, proses pemasangan cepat dan aman di kerjakan oleh tenaga team ahli yang sudah terlatih di bidangnya selama 10tahun

kita sudah biasa sekali mengerjakan branding mobil milik perusahaan terkenal yang semua hasil nya kita dokumentasikan di website ini.

MENGUTAMAKAN PROFESIONAL KERJA, UNTUK MEMBANGUN RELASI DAN PERSAHABATAN SEKALIGUS MENJADI MITRA YANG BAIK

PELAKSANAAN
Cepat memberikan respon, cepat dalam proses, cepat dan cepat selesai.

YAKIN SAJA PADA KAMI, KAMI JAGO NYA

Hubungi Kami




Branding Mobil Surabaya

Sticker mobil atau yang biasa kita sebut branding mobil / car branding / car wrapping adalah salah satu cara promosi yang sangat murah, namun sangat efektif dalam membangun brand image perusahaan, Karena padatnya jalan raya yang ada di kota besar di Indonesia dan seiring bertambahnya jumlah pemasaran mobil dari para produsen mobil setiap tahunnya maka peluang untuk berpromosi di jalan semakin besar, ribuan orang dapat  melihat produk dan jasa kita setiap harinya.

Keuntungan ganda bisa sekaligus didapatkan jika perusahaan anda melakukan cara seperti ini, yaitu memanfaatkan mobil operasional sebagai titik beriklan dan berpromosi. Yang pertama adalah perjalanan atau aktivitas bisnis tetap berjalan dengan baik, sekaligus yang kedua adalah beriklan dengan dilihat oleh ribuan orang hanya dalam waktu satu hari dengan biaya yang sangat terjangkau. Ada berbagai macam teknik branding mobil untuk menciptakan beragam iklan yang menarik di badan mobil..

Sebelum di lakukan pemasangan mobil dalam keadaan yang bersih artinya sudah di cuci dan di bersihkan dari segala debu dan kotoran yang menempel di mobil Anda, sehingga ketika di lakukan pemasangan tidak ada noda atau debu yang bisa mempengaruhi hasil pemasangan sticker.

Kami mempekerjakan orang-orang yang ahli di bidang cutting stiker dan dekorasi mobil dan mereka tahu persis apa yang menjadi kebutuhan para pelanggan yang ingin membuat branding mobil untuk keperluan bisnis mereka. Jadi setiap stiker branding yang ada di mobil anda nanti adalah sentuhan dari para profesional di bidangnya. Semua jenis mobil dapat kita branding  mulai dari kendaran oprasional seperti avanza dan granmax , mobil box , truck bus dan mobil mobil modif khusus untuk promosi.








MINAT DENGAN PRODUK YANG KITA ULAS DIATAS SILAHKAN BISA HUBUNGI KAMI

0895-3800-00835


facebook