Branding Mobil STICKER Solution Surabaya Dan Sekitarnya.

Kita kerjakan secara profesional dengan desain yang lebih beda, proses pemasangan cepat dan aman di kerjakan oleh tenaga team ahli yang sudah terlatih di bidangnya selama 10tahun

kita sudah biasa sekali mengerjakan branding mobil milik perusahaan terkenal yang semua hasil nya kita dokumentasikan di website ini.

MENGUTAMAKAN PROFESIONAL KERJA, UNTUK MEMBANGUN RELASI DAN PERSAHABATAN SEKALIGUS MENJADI MITRA YANG BAIK

PELAKSANAAN
Cepat memberikan respon, cepat dalam proses, cepat dan cepat selesai.

YAKIN SAJA PADA KAMI, KAMI JAGO NYA

Hubungi Kami




Branding Mobil Advertising

Belakangan ini sering kita jumpai di jalan raya khususnya di kota - kota besar berbagai kendaraan yang bervariasi baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Semakin banyaknya masyarakat menggunakan transportasi baik umum ataupun pribadi, telah membuka sebuah peluang usaha bagi dunia advertising khususnya media luar ruang (outdoor advertising). Untuk saat ini kendaraan menjadi pilihan tepat untuk media iklan khusus nya kendaraan seperti mobil pribadi, motor, mobil box bahkan bus.

Branding mobil adalah gambar / tulisan berupa Sticker yang di desain sedemikian rupa yang mewakili sebuah brand untuk memperkuat merk atau produk yang di sampaikan dan mobil yang dijadikan sebagai media iklannya. Media iklan menggunakan mobil sebagai iklan berjalan, mempunyai beberapa kelebihan salah satunya bisa mendapatkan target audiens lebih banyak. Sebagai contoh di kota besar dengan jalan – jalan besarnya yang selalu ramai dan di padati dengan kendaraan yang menjadi biang kemacetan dan menjadi sebuah perhatian bagi yang melihat iklan berjalan, tentunya hal ini dapat meningkatkan baik produk maupun jasa yang ditawarkan setiap harinya.

Dalam proses branding mobil, ada beberapa jenis material yang biasa digunakan untuk membuat sticker, yaitu sebagai berikut :

➤ Ritrama
➤ Oracal
➤ Scotchlite
➤ Avery
➤ Poly-tape
➤ Dan lain sebagainya

Itulah macam – macam bahan yang biasa di gunakan dalam proses branding. Tapi yang lebih popular dan sering digunakan adalah ritrama, oracal dan scotchlite. Dalam teknik pemasangan branding mobil ini kelebihannya adalah sticker aman tidak merusak cat mobil ( tidak terkelupas ), melindungi mobil dari gesekan dan sinar matahari. Sticker tahan panas dan hujan dan aman jika dicuci.







MINAT DENGAN PRODUK YANG KITA ULAS DIATAS SILAHKAN BISA HUBUNGI KAMI

0895-3800-00835


facebook