Branding Mobil STICKER Solution Surabaya Dan Sekitarnya.

Kita kerjakan secara profesional dengan desain yang lebih beda, proses pemasangan cepat dan aman di kerjakan oleh tenaga team ahli yang sudah terlatih di bidangnya selama 10tahun

kita sudah biasa sekali mengerjakan branding mobil milik perusahaan terkenal yang semua hasil nya kita dokumentasikan di website ini.

MENGUTAMAKAN PROFESIONAL KERJA, UNTUK MEMBANGUN RELASI DAN PERSAHABATAN SEKALIGUS MENJADI MITRA YANG BAIK

PELAKSANAAN
Cepat memberikan respon, cepat dalam proses, cepat dan cepat selesai.

YAKIN SAJA PADA KAMI, KAMI JAGO NYA

Hubungi Kami




Perbedaan Brand dan Branding Beserta Manfaatnya

Di era yang serba digital dan globalisasi saat ini, dimana informasi begitu mudah diakses dan dinikmati oleh semua kalangan, branding atau merek terasa begitu sangat penting untuk dimiliki. Sebuah merek yang kuat dapat membuatnya sangat mudah untuk dikenal dan dijual kepada konsumen atau pemakai.

Brand (merek) adalah nama, tanda, istilah, simbol, desain, kata, atau kombinasi dari hal-hal tersebut yang ditujukan untuk mengidentifikasi dan membedakan antara produk dan jasa yang satu dengan yang lain.

Branding adalah semua yang berkaitan dengan hal-hal yang kasat mata dari sebuah merek; mulai dari nama dagang, logo, ciri visual, citra, kredibilitas, karakter, kesan, persepsi, dan anggapan yang ada di benak konsumen perusahaan tersebut.

Fungsi Branding :

1. Pembeda 
Suatu produk akan memiliki perbedaan dengan pesaingnya bila memiliki brand yang kuat, sehingga sebuah brand dapat dengan mudah dibedakan dari brand yang lain.

2. Promosi dan Daya Tarik 
Promosi sebuah brand akan dengan mudah mempromosikan produknya dengan menampilkan logo brand tersebut. Dan menjadikannya daya tarik sendiri.

3. Pembangun Citra, Pemberi Keyakinan, Jaminan Kualitas, dan Prestise
Sebuah brand juga berfungsi membentuk citra dengan memberi alat pengenalan pertama kepada masyarakat. Keyakinan, kualitas, dan prestise sebuah produk akan melekat dalam sebuah brand dari pengalaman dan informasi dari produk tersebut.

4. Pengendali Pasar
Pasar akan mudah dikendalikan oleh brand yang kuat. Brand tersebut akan menjadi peringatan bagi para kompetitornya untuk mengambil setiap langkah yang diambilnya. Selain itu, masyarakat akan dengan mudah diberi informasi tambahan dengan adanya brand yang diingat olehnya.

Tujuan Branding :
  • Mampu menyampaikan pesan dengan jelas
  • Memastikan kredibilitas Anda
  • Mampu menghubungkan target pasar atau konsumen secara emosional
  • Mampu menggerakkan atau memotivasi konsumen
  • Memastikan terciptanya kesetiaan pelanggan
Unsur - unsur Branding :
  • Nama Merek.
  • Logo: logo, logotype, monogram, bendera.
  • Penampilan visual: desain kemasan, desain produk, desain seragam, desain bangunan, desain kendaraan.
  • Juru bicara: pesohor, tokoh pendiri, tokoh perusahaan, atau tokoh ciptaan.
  • Kata-kata: akronim, nama panggilan, slogan, tagline, jingle.
  • Suara: lagu, icon bunyi/nada, lagu tematik.
Manfaat Branding Mobil selain membuat mobil Anda terlihat menarik, sebuah kendaraan yang di branding bisa juga memiliki fungsi lain seperti penyampaian informasi, sebagai sarana promosi perusahaan, brand awareness sebuah brand ataupun produk, fungsi lain  bisa di gunakan sebagai sarana sosialisasi.








MINAT DENGAN PRODUK YANG KITA ULAS DIATAS SILAHKAN BISA HUBUNGI KAMI

0895-3800-00835


facebook